Senin, 03 Juli 2017

Sekuel Movie Seri ‘Chuunibyou demo koi ga shita'i’ Menampilkan PV Baru nya!


Movie Sekuel Seri ‘Chuunibyou’ Menampilkan Sebuah PV Baru

Channel YouTube milik KyoAni baru saja menampilkan sebuah PV digest atau seperti kompilasi dari season Chuunibyou sebelumnya. Dalam deskripsi video tersebut juga dimuat informasi kalau sekuel itu berjudul “Chuunibyou Demo Koi ga Shitai -take on me-“ dan akan tayang pada tanggal 6 Januari 2018! Sekuel iyu akan berupa movie seperti yang sudah diumumkan sebelumnya.



Di film ini, Rikka yang sekarang adalah murid kelas 3 masih memiliki sindrom-nya. Ujian masuk universitas sudah di ambang tanduk, dan ini adalah liburan musim Semi, Yuuta bersama Rikka masih seperti biasa. Suatu hari, kakak Rikka, Touka mengatakan dia ingim membawa Rikka ke Itali dengannya karena dia harus bekerja, dan merasa mereka harus pindah sebagai keluarga.

Yuuta mengerti maksud dari Touka, tapi dia berpikir kalau dengan keputusan tersebut Rikka dan dirinya akan terpisahkan. Shinka dan anggota lain mengatakan kalau Yuuta dan Rikka harus “kawin lari” saja, dan kemudian mulailah drama baru pelarian kedua sejoli yang memiliki syndrom ini keliling jepang,


Torako dikreditkan sebagai pencipta orisinal dari film ini. Tatsuya Ishihara akan kembali untuk menyutradarai film ini bersama Kyoto Animation. Jukki Hanada juga akan kembali dan menulis naskahnya. Kazumi Ikeda akan kembali untuk mendesain karakternya. Nijine juga akan kembali untuk mengkomposisi musiknya. Shochiku akan mendistribusikan filmnya.

Bagi yang ingin menonton nya Silahkan bisa di tunggu ke rillisan sekual movie chuunibyou demo koi ga shitai ini pada tanggal 6 Januari 2018!

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar